Teknik Cara Bertahan Ayam Bangkok Aduan Di Arena

Teknik Cara Bertahan Ayam Bangkok Aduan Di Arena

Sering kali kita perhatikan dalam laga ayam aduan , 2 ekor ayam yang sedang berlaga saling memberikan serangan untuk memenangkan laga tersebut. selain memiliki teknik laga yang baik mereka juga harus memiliki teknik bertahan yang baik. Hal ini dikarenakan dalam satu laga, 2 ekor ayam yang berlaga pasti akan saling memberikan serangan. Nah disinilah teknik bertahan sangat dibutuhkan. Ayam aduan yang memiliki teknik laga dan teknik bertahan yang kuat pasti lebih berpeluang untuk memenangkan pertandingan tersebut. selain memukul ia juga harus dapat menghindar dan bertahan saat terkena serangan.

Berikut ini adalah beberapa Teknik Cara Bertahan Ayam Bangkok Aduan Di Arena. Mari kita simak bersama-sama dibawah ini:

• Ayam Bangkok Teknik Tadah Kontrol

Ayam bangkok dengan teknik ini jarang sekali menurunkan kepala kearah bawah, kepalanya selalu berada diatas kepala lawan. Dengan begitu ia akan lebih mudah mengontrol gerakan lawan sehingga ia dapat memukul tepat pada sasarannya.

• Ayam Bangkok Teknik Tadah Ngalung

Ayam bangkok tadah ngalung ini umumnya memanfaatkan kekuatan leher dan berat badannya dalam mengunci gerakan lawannya. Ia akan menindih leher lawan dengan lehernya. Hal ini akan membuat lawan sulit untuk melakukan serangan dan menghindari dari serangan.

• Ayam Bangkok Teknik Tadah sayap

Dalam arena, ayam bangkok dengan teknik ini cenderung menyembunyikan kepala didalam syap saat terdesak. Ini akan membuat lawannya kebinggungan. Ayam bangkok tadah sayap umumnya memiliki stamina yang besar dan sanggup berlaga dalam waktu yang cukup lama. Ia akan memukul saat lawan kebinggunan mencari kepalanya.

No Comments

Post a Comment